07Ubl"Pewe"

Selasa, 06 Mei 2014

Pemberitahuan atas pelanggaran hak cipta

Cari Driver Yang Lain Di Search Google Ini
Driver Zone.

Blogger telah diberi tahu, sesuai dengan persyaratan Digital Millennium Copyright Act (DMCA), bahwa konten tertentu dalam blog Anda diduga melanggar hak cipta orang lain. Akibatnya, kami telah menyetel ulang entri menjadi berstatus "draf". (Sedikit latar belakang: jika kami tidak melakukan hal ini, kami akan dituntut atas pelanggaran hak cipta, terlepas dari kelayakannya. DMCA adalah hukum hak cipta Amerika Serikat yang memberikan pedoman mengenai kewajiban penyedia layanan online dalam hal pelanggaran hak cipta).

URL dari entri yang diduga melanggar dapat ditemukan di bagian akhir pesan ini. Hal ini berarti bahwa entri Anda - beserta gambar, tautan, atau konten apa pun lainnya - tetap ada. Anda dapat mengedit entri tersebut untuk menghapus konten yang dipermasalahkan dan memublikasikannya kembali, pada tahap tersebut entri yang dipermasalahkan dapat dilihat lagi oleh pembaca Anda.

Jika Anda yakin Anda mempunyai hak untuk mengeposkan konten yang dipermasalahkan di sini, Anda dapat mengajukan pemberitahuan tanggapan. Untuk informasi selengkapnya mengenai kebijakan DMCA kami, harap lihat http://www.google.com/dmca.html.

Pemberitahuan yang kami terima, dengan tidak menyertakan informasi pengenal pribadi apa pun, akan diposkan secara online oleh layanan yang disebut Chilling Effects di http://www.chillingeffects.org. Kami melakukan hal ini sesuai dengan DMCA. Anda dapat menelusuri pemberitahuan DMCA yang terkait dengan penghapusan konten, dengan membuka laman penelusuran Chilling Effects di http://www.chillingeffects.org/search.cgi dan memasukkan URL entri blog yang telah dihapus.

Jika kami melihat bahwa Anda telah memublikasikan ulang entri tanpa menghapus konten yang dipermasalahkan, kami akan menghapus entri Anda dan menganggapnya sebagai pelanggaran pada akun Anda. Pelanggaran berulang terhadap Persyaratan Layanan kami dapat mengakibatkan tindakan lebih lanjut terhadap akun Blogger termasuk menghapus blog dan/atau menghentikan akun Anda.

Jika ada pertanyaan hukum tentang pemberitahuan ini, Anda harus menyewa penasihat hukum Anda sendiri.


Salam,
Tim Blogger

Informasi Pihak yang Mengajukan Keluhan:



05/06/2014

Informasi Penerima:

Google, Inc. (Blogger)
Mountain View, CA USA

Pemberitahuan Pelanggaran untuk Blogger:

Pemilik Hak Cipta
Microsoft Corporation

Deskripsi karya berhak cipta
Office 2010

Lokasi materi yang melanggar
http://downloaddriverzone.blogspot.com/2011/05/microsoft-office-enterprise-2010.html



Pernyataan Tersumpah:

Saya yakin dengan niat baik bahwa penggunaan materi berhak cipta yang diuraikan di atas sebagai dugaan pelanggaran tidak diotorisasi oleh pemilik hak cipta, agennya, atau hukum. [dicentang]

Saya bersumpah, dengan ancaman hukuman atas kesaksian palsu, bahwa informasi dalam pemberitahuan tersebut akurat, dan bahwa saya pemilik hak cipta atau diberi kewenangan untuk bertindak atas nama pemilik dari hak eksklusif yang diduga dilanggar. [dicentang]

Tanda tangan
[pribadi]

Ditandatangani pada hari ini tertanggal:
05/06/2014

Tidak ada komentar:

Posting Komentar