07Ubl"Pewe"

Senin, 09 Mei 2011

Microsoft Sedang Kembangkan Konsol Xbox Baru

Cari Driver Yang Lain Di Search Google Ini
Driver Zone.
Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Suksesor konsol Xbox 360 disinyalir sedang dikembangkan oleh Microsoft. Bahkan, purwarupa konsol itu kabarnya sudah sampai ke pihak pengembang game, Electronic Arts, yang mendapat kehormatan menguji konsol tersebut.

Hardware anyar itu kabarnya telah dikirimkan ke EA, April lalu. Mengingat desainnya yang masih mentah, konsol itu belum memiliki casing sehingga disimpan di dalam sebuah PC.

"Kami cukup sering menerima konsol baru yang disimpan di dalam paket PC. Ketika kami melihat dalamnya, kami baru mengetahui itu adalah konsol baru," jelas salah seorang karyawan senior EA sebagaimana dikutip majalah teknologi Develop, Sabtu (7/5/2011).


Maret lalu, mencuat spekulasi bahwa Microsoft sedang dalam tahap awal mengembangkan suksesor Xbox 360 yang meraih sukses fenomenal. Pasalnya, Xbox Concole Architecture Group sempat memasang iklan lowongan pekerjaan seperti Graphics Hardware and Performance Engineer. Pegawai baru ini diyakini akan bertanggung jawab untuk "membuat konsep serta menciptakan konsol generasi berikutnya" seperti yang dinyatakan pada iklan tersebut.

Belum ada informasi yang bisa diperoleh terkait spesifikasi konsol anyar tersebut. Namun, Develop mensinyalir jika Xbox anyar ini akan menampilkan dukungan untuk motion sensor Kinect, dengan beberapa perubahan.

Sejak diluncurkan Mei 2005 lalu, tercatat sebanyak 52 juta unit konsol Xbox telah terjual. Penambahan motion sensor Kinect yang inovatif, November lalu, sukses meningkatkan daya tarik Xbox. (okezone)


″fhasixteen ★ Alfa Paila″ 09 May, 2011


--
Source: http://fhasixteen-tutorial.blogspot.com/2011/05/microsoft-sedang-kembangkan-konsol-xbox.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar