07Ubl"Pewe"

Rabu, 18 Mei 2011

Microsoft Harmonis dengan Facebook Karena Google

Cari Driver Yang Lain Di Search Google Ini
Driver Zone.
Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Hubungan Microsoft dan Facebook semakin erat menyusul keputusan mesin pencari Bing untuk menyertakan segala hal yang di-'like' teman pengguna di jejaring sosial itu dalam hasil pencarian mereka.

"Keputusan terbaik tidak hanya didukung oleh fakta, tapi juga memerlukan opini serta emosi dari teman-teman anda," jelas Senior Vice-President Bing Yusuf Mehdi dalam keterangan resminya.

"Kami menyatukan hasil pencarian berbasis fakta dengan kecerdasan teman-teman para pengguna untuk mengkombinasikan data terbaik di web, yakni opini orang-orang yang anda percaya serta kumpulan IQ dari internet," lanjutnya.

Selain itu, Microsoft juga menambahkan tombol 'Bing bar' yang bisa digunakan pemilik akun Facebook untuk menampilkan 'Like' pada halaman-halaman situs yang mereka kunjungi.


Keputusan ini jelas semakin mempererat kerjasama Microsoft dan Facebook, setelah mulai melakukan personalisasi untuk hasil pencarian internet, Oktober lalu. Saat itu, pendiri Facebook Mark Zuckerberg mengatakan, "Ini hanyalah permulaan, masih banyak yang akan kami hasilkan seiring berjalannya waktu."

Kerjasama Microsoft dengan Facebook bahkan sudah dimulai sejak empat tahun lalu, ketika jejaring sosial itu baru memiliki sekira 100 pegawai serta 7 juta pengguna.

Akhir 2007 lalu, Microsoft merogoh kocek hingga USD240 juta untuk membeli 1,6 persen saham milik Facebook. (Okezone/StraitsTimes)

″fhasixteen ★ Alfa Paila″ 19 May, 2011


--
Source: http://fhasixteen-tutorial.blogspot.com/2011/05/microsoft-harmonis-dengan-facebook.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar