07Ubl"Pewe"

Minggu, 08 Mei 2011

MeeGo TV Ekspansi pasar yang lebih luas bersama Smart TV Group

Cari Driver Yang Lain Di Search Google Ini
Driver Zone.
Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
MeeGo TV Ekspansi pasar yang lebih luas bersama Smart TV Group - Linux Foundation mengumumkan bahwa bersama Smart TV Group, yang terdiri atas beberapa perusahaan, membahas kemungkinan MeeGo akan ditanamkan dalam perangkat Smart TV dan set top box. Group yang terdiri atas Intel, Nokia, MIPS, Telecom Italia, dan Amino Communications itu juga akan melakukan ekspansi untuk menerapkan MeeGo ke beberapa device, seperti netbook, tablet, ataupun perangkat otomotif.

Dalam pertemuan pertama yang akan diadakan pada april direncanakan rilis perbaruan MeeGo dua kali dalam setahun pada kuartal satu dan tiga, mengembangkan interface MeeGo berbasis Qt dan pengembangan interface pada beberapa jenis perangkat yang berbeda. sebelumnya, MeeGo memang digunakan pada perangkat mobile phone. Namun, peluang MeeGo malah semakin besar untuk diaplikasikan pada perangkat multimedia yang lebih kompleks setelah tidak lagi didukung oleh Nokia.

noreply@blogger.com (J_Putra) 09 May, 2011


--
Source: http://jayaputrasbloq.blogspot.com/2011/05/meego-tv-ekspansi-pasar-yang-lebih-luas.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar