07Ubl"Pewe"

Senin, 16 Mei 2011

Mari Berkomunitas Di Faceblog

Cari Driver Yang Lain Di Search Google Ini
Driver Zone.
Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Apa kabar Sobat ...
Pada kesempatan kali ini saya ingin mengajak sobat blogger semua untuk bergabung pada sebuah komunitas blogger yang bertemakan Mari Berkomunitas Di Faceblog. Sebelum sobat semua bergabung saya ingin menjelaskan sedikit tentang Faceblog, mungkin diantara sobat ada yang sudah mengetahui dan mungkin ada juga yang belum mengetahui apa itu Faceblog. Faceblog adalah sebuah situs jejaring sosial seperti facebook, twitter dan lain-lain dimana kita dapat membentuk sebuah komunitas, berbagi serta berkomunikasi sesama blogger lainnya yang telah terdaftar dalam komunitas faceblog ini.

Faceblog berdiri pada akhir tahun 2010 yang didirikan oleh seorang yang biasa disebut Kang Elfaz, saat ini faceblog sudah memiliki cukup banyak anggota yang berasal dari Aceh, Jawa, Padang, Sulawesi, Lampung dan mungkin masih banyak lagi anggota blogger yang berasal dari kota lainnya. Komunitas faceblog ini terbuka secara umum bagi siapapun yang ingin mendaftar baik para blogger maupun non-blogger, akan tetapi faceblog lebih mengutamakan bagi para blogger khususnya. Karena tujuan faceblog adalah membentuk sebuah komunitas, berbagi serta berkomunikasi kepada blogger lainnya maupun secara umum. Saat ini faceblog beralamatkan di http://faceblog.web.id komunitas ini sudah berkembang cukup pesat di internet dan menurut laporan penggunanya agar faceblog dapat lebih dikembangkan lagi agar dapat menjadi situs jejaring sosial yang lebih baik berdasarkan fungsinya.

Fitur faceblog yang memiliki keunikan tersendiri antara lain:
  1. Faceblog lebih mirip situs jejaring sosial seperti facebook, twitter, koprol dan lainnya
  2. Desain tampilan yang mirip facebook akan tetapi warna yang membedakan, faceblog memiliki warna merah putih sesuai asal negara pembuat.
  3. Dalam faceblog kita dapat membuat group layaknya seperti facebook.
  4. Kita dapat update status seperti facebook.
  5. Memiliki fitur pertemanan mengikuti dan diikuti seperti twitter.
Dengan begitu kita akan lebih menikmati pertemanan di dalam sebuah komunitas faceblog yang memiliki fitur dan keunikan tersendiri tentunya.

Selain memiliki fitur yang unik saat ini faceblog sedang mengadakan Kontes SEO yang mulai diadakan pada tanggal 10 April 2011 s.d 10 September 2011 dengan kata kunci: "Mari Berkomunitas Di Faceblog" waktu yang cukup lama untuk meningkatkan blog kita agar tetap bertahan pada peringkat teratas di pencarian google. Pengumuman bagi pemenang kontes SEO akan diumumkan pada tanggal 10 Oktober 2011. Kata kunci yang digunakan dapat dibilang sudah cukup umum, melihat banyaknya situs di Indonesia yang menggunakan kata kunci tersebut tentunya sangat sulit untuk mendapatkan peringkat teratas di google, namun tidak ada salahnya kita mencoba untuk bersaing dari situs yang meiliki PR0 - PR3 keatas. Dengan begitu kita harus mengatur sebaik mungkin tehnik seo agar situs kita dapat menduduki peringkat teratas di pencarian google.

Hadiah yang diberikan pada Kontes SEO:
  1. Juara Ke-1 mendapatkan 1 buah Notebook Aspire One + Gratis 1 Tahun domain dan hosting unlimited server indonesia (IIX)
  2. Juara ke-2 dan 3 mendapatkan bingkisan menarik + Gratis 1 Tahun domain dan hosting unlimited server indonesia (IIX)
  3. Juara Ke-4 sampai 10 mendapatkan Gratis 1 Tahun domain dan hosting unlimited server indonesia (IIX)
Dengan hadirnya faceblog membuktikan bahwa semakin tinggi minat blogger di Indonesia meskipun tidak setinggi pengguna facebook dan twitter saat ini. Mudah-mudahan dengan hadirnya faceblog kita dapat menjadi lebih baik untuk saling bersilahturahmi terhadap blogger lainnya yang ada di Indonesia. Dengan begitu kita dapat mengangkat nama Indonesia agar tidak dipandang rendah dalam Ilmu Pengetahuan Teknologi dan Informasi dari bangsa lain bahwa kita mampu berkomunitas di faceblog. Jadi tunggu apa lagi daripada sobat terus membaca ini lebih baik Mari Berkomunitas Di Faceblog dan jangan lupa follow faceblog saya juga ya di sini : http://faceblog.web.id/kocuogebz

noreply@blogger.com (KocuOgebz) 17 May, 2011


--
Source: http://freesoft88.blogspot.com/2011/05/mari-berkomunitas-di-faceblog.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar