07Ubl"Pewe"

Senin, 09 Mei 2011

Free download visual basic 6.0 portable

Cari Driver Yang Lain Di Search Google Ini
Driver Zone.
Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Buat yang lagi belajar bahasa pemrogramman khusus nya visual basic sekarang udah gak perlu bingung lagi nyari-nyari software nya,
apa lagi visual basic yang satu ini udah portable alias tingal jalan doank n gak perlu instal n crack-crack an, soal nya ni VB udah saya coba sendiri, ya orang IT gak jauh-jauh lah sama yang nama nya bahasa pemrogramman :).
Sebenernya ini udah lama di request sama temen, tapi baru bisa di share sekarang, ya apa boleh buat, soalnya lagi UAS :), kemaren pas lagi gak UAS yang request gak begitu banyak, tapi pas UAS jadi lebih banyak :), jadi ya di sempetin buat temen-temen yang juga ingin belajar VB :).
Nah untuk VB ini sih udah saya coba sendiri, ukuran file nya 5,9Mb, jadi gak lama koq buat download nya, tinggal klik aja link download nya seperti biasa :).

Untuk temen-temen yang request n belum ketemu/di share mungkin dalam beberapa hari ini saya usahain bisa ketemu request-an nya ya, maklum masih UAS jadi gak bisa search lama-lama :).
Silahkan klik link di bawah ini buat download. (SUDAH SAYA PERBAHARUI LINK DOWNLOADNYA)

http://www36.indowebster.com/945a84c772a8bdfaf6518ec0bb2e7b3d.zip

″fhasixteen ★ Alfa Paila″ 09 May, 2011


--
Source: http://fhasixteen-tutorial.blogspot.com/2011/05/free-download-visual-basic-60-portable.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar