07Ubl"Pewe"

Jumat, 06 Mei 2011

Acer Akan Luncurkan Tablet Android Honeycomb Rp. 4 Jutaan

Cari Driver Yang Lain Di Search Google Ini
Driver Zone.
Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Tablet Acer Iconia A500 datang meramaikan pasar perangkat tablet di tanah air. Tablet dengan layar seluas 10,1 inci ini akan dijual pertama kali pada Jumat hingga Sabtu (6-8 Mei 2011) di salah satu pusat perbelanjaan di kawasan Senayan, Jakarta.

Tersedia dua jenis tablet Acer Iconia A500, yakni dengan kapasitas memori internal 16 dan 32 gigabita. "Harganya mulai Rp 4 jutaan," kata Marketing Director Acer Group Indonesia, Daniel Rustandi, di sela-sela peluncuran Acer Iconia A500 di Jakarta, hari ini.

Untuk diketahui, diam-diam penggila perangkat tablet di tanah air ternyata cukup banyak. Buktinya, saat penjualan pertama tablet Samsung Galaxy Tab di Jakarta tahun lalu, ratusan orang rela mengantre untuk membeli tablet seluas 7 inci yang saat itu dibanderol dengan harga Rp 5,9 juta.


Daniel mengatakan tablet buatan Acer ini akan menyasar pengguna yang mengedepankan gaya dan hiburan. Pasalnya, di dalam tablet itu Acer telah dibenamkan berbagai fitur yang memanjakan penggunanya, seperti dapat memutar video berdefinisi tinggi, film, foto, dan sebagainya.

Selain itu, Acer telah melengkapi tablet Iconia A500 dengan tiga jenis game, yakni Need for Speed Shift, Let's Golf, dan Hero of Sparta. Ada pula port HDMI sehingga tablet ini bisa terhubung dengan layar yang lebih besar, seperti televisi atau proyektor.

Presiden Direktur Acer Group Indonesia, Jason Lim, mengatakan tablet ini adalah tablet pertama di Indonesia yang menggunakan sistem operasi Android 3.0 alias Honeycomb. "Ini adalah operating system yang khusus untuk tablet," katanya.

Untuk prosesornya, Acer membenamkan cip dual-core NVIDIA Tegra 2 plus kamera beresolusi 5 dan 2 megapiksel yang dibenamkan di bagian belakang dan depan. Sementara, untuk konektivitas, Acer menyediakan USB 2.0, Wi-Fi, Bluetooth, dan slot card reader. (inilah)

″fhasixteen ★ Alfa Paila″ 06 May, 2011


--
Source: http://fhasixteen-tutorial.blogspot.com/2011/05/acer-akan-luncurkan-tablet-android.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar