07Ubl"Pewe"

Rabu, 23 Maret 2011

Western Digital Rilis Harddisk External 6 TB

Cari Driver Yang Lain Di Search Google Ini
Driver Zone.
Pekerjaan tertentu membutuhkan penyimpanan yang ekstra besar. Itulah mengapa Western Digital (WD) mengenalkan hardisk eksternal berkapasitas 6 TB.

MyBook Studio Edition II merupakan hardisk eksternal dengan dual drive dari WD yang dirancang untuk pekerja kreatif. Kapasitasnya kini mencapai 6 Terabyte (TB).

MyBook Studio Edition II juga punya kemampuan yang diharapkan bisa menggiurkan bagi pengguna Mac. Perangkat ini sudah kompatibel dengan Apple Time Machine.


Untuk mengaksesnya, tersedia empat interface: eSATA, FireWire 800, FireWire 400 dan USB 2.0. Masing-masing punya kelebihan tersendiri, misalnya eSATA atau FireWire 800 cocok untuk kinerja tinggi, sedangkan USB 2.0 mungkin lebih banyak tersedia di berbagai sistem.

Dale Pistilli, vice president marketing, WD branded products group, mengatakan perangkat ini hadir menyambut semakin banyaknya perangkat pengambil gambar dan video berkualitas High Definition.

"Para insan kreatif bisa secara efektif mengambil, mengedit dan menyimpan dengan aman produksi video mereka tanpa perlu mengkompres video mereka atau mengurangi kualitas video tersebut secara keseluruhan kerena terbatasnya ruang yang tersedia," kata Pistilli.

My Book Studio Edition II 6 TB memiliki perkiraan harga USD 549. Jika dirupiahkan, dengan kurs sekitar Rp 8.700, harganya menjadi sekitar Rp 4,7 juta. (detik)

noreply@blogger.com (″★fhasixteen★″) 23 Mar, 2011


--
Source: http://fhasixteen-tutorial.blogspot.com/2011/03/western-digital-rilis-harddisk-external.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar