07Ubl"Pewe"

Senin, 28 Maret 2011

Ponsel Android CPT002 Transparan ala Aston Martin Smartphone CPT00

Cari Driver Yang Lain Di Search Google Ini
Driver Zone.
Ponsel Android CPT002 Transparan ala Aston Martin Smartphone CPT002 - Aston Martin dikenal sebagai produsen mobil sport mewah. Apa jadinya kalau vendor asal Inggris ini membuat ponsel Android? Tengok wujudnya dalam sebuah konsep ponsel transparan bernama CPT002.

Dalam membuat konsep ponsel ini, Aston Martin bekerja bareng dengan Mobiado, sebuah perusahaan pembuat ponsel mewah. Bisa ditebak, ponsel CPT002 ini memang elegan tampilannya, karena dibuat oleh dua produsen berselera mewah.

Dilansir UnwiredView dan dikutip detikINET, Senin (28/3/2011), tidak banyak detail diungkap mengenai smartphone tersebut. Yang pasti, layar kapasitif di ponsel ini sepenuhnya transparan dan baru akan menampilkan berbagai menu saat dinyalakan.

Bahan layar adalah kristal saphir solid. Asyiknya, ponsel ini dikatakan dapat menjadi kunci bagi mobil Aston Martin. Selain itu, ia dapat pula terhubung dengan layar monitor di mobil Aston Martin.

Smartphone CPT002 dikabarkan akan meluncur pada bulan Mei. Harganya belum disebutkan, namun agaknya cukup mahal bagi orang kebanyakan.

noreply@blogger.com (J_Putra) 29 Mar, 2011


--
Source: http://jayaputrasbloq.blogspot.com/2011/03/ponsel-android-cpt002-transparan-ala.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar