07Ubl"Pewe"

Kamis, 24 Maret 2011

MENYIMPAN FILE DI INTERNET MELALUI EMAIL

Cari Driver Yang Lain Di Search Google Ini
Driver Zone.

Tips saya kali ini adalah untuk menyimpan file yang ukuran besar di internet hanya dengan email.. wahh gimana bagus kan tips ini ?? Sarcastic smile

Kadang anda memerlukan tempat lebih untuk menyompan file data anda, sedangkan kapasitas CD dan harddisk Anda sangat terbatas. Alasan lainnya, anda memerlukan tempat yang aman untuk mem-back-up data sebagai antisipasi saat disk file data anda rusak.  Ada alternatif yang dapat anda gunakan, yaitu menyimpan file di internet melalui e-mail.

Setiap e-mail mempunyai kapasitas menyimpan tertentu, misalnya e-mail yahoo mempunyai kapasitas menyimpan 1GByte, sebuah kapasitas yang cukup besar dan memungkinkan untuk menanmpung file yang berat. Cara menyiasatinya, buatlah 2 e-mail yang berbeda. Selanjutnya, kirimkan email yang sudah disertai file data yang akan anda simpan dari salah satu email ke email lainnya. Dengan demikian, file data anda akan tersimpan di email anda yang keduadalam bentuk attachment dan dapat anda buka dimanapun dan kapan pun selama komputer anda terkoneksi internet.

 


noreply@blogger.com (″★fhasixteen★″) 24 Mar, 2011


--
Source: http://fhasixteen-tutorial.blogspot.com/2011/03/menyimpan-file-di-internet-melalui.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar